Tampil Keren Walaupun Tubuh Gemuk Pria

0
88
penyesuaian busana
penyesuaian busana

Semua orang memang sangat ingin tampil keren dan juga menarik, akan tetapi untuk mewujudkan hal tersebut ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan, salah satunya adalah penyesuaian busana. Memiliki tubuh yang gemuk tentunya membuat kita tidak percaya diri menggunakan berbagai macam jenis pakaian apalagi celana untuk tampil keren. Namun tentunya pria gemuk juga jangan mau kalah untuk tampil menarik karena berat badan bukan menjadi alasan untuk tidak menjadi keren.

Siapa pun tentunya bisa menjadi keren asalkan mereka bisa menyesuaikan pakaian yang mereka gunakan. Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk tentunya jangan khawatir dan tidak percaya diri soal busana. Karena kini banyak sekali cara untuk mengatasi hal tersebut dengan mudah dan tentunya cepat hingga membuat penamsspilan anda menjadi keren dan cocok sekali untuk berbagai kegiatan anda. Nah berikut ini saya akan paparkan tips tampil keren walaupun tubuh gemuk.

1 .Gunakan Warna Gelap

Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk tentunya tidak perlu khwatir karena banyak sekali cara untuk penyesuaian busana yang pastinya akan membuat anda menjadi keren dan tidak aneh. Salah satu tipsnya adalah anda bsia menggunakan warna – warna yang gelap untuk busana dan juga celana. Nah dengan warna tersebut tentunya akan memberikan efek mengecilkan atau merampingkan tubuh anda. Selain itu punanda hindari pakaian dengan warna terang karena orang akan fokuskan pada tubuh anda.

2 . Hindari Pakaian Tebal

Nah untuk anda yang memiliki tubuh yang gemuk atau besar tentunya pantangan yang harus anda lakukan adalah menghindari pakaian yang tebal alasannya karena apabila anda memakai jenis pakaian tersebut tentunya akan membuat tubuh anda semakin berisi, oleh karena itu pakailah pakaian yang bahannya ringan dan tidak tebal karena akan membuat anda terlihat lebih ramping.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi solusi terbaik agar anda bisa tampil percaya diri walaupun memiliki tubuh gemuk.