6 Fashion Hijab Muslimah yang Paling Populer di Dunia

0
18
Fhasion hijab muslimah
Fhasion hijab muslimah

Fashion Hijab Muslimah saat ini selalu mengikuti perkembangan dan membawa ciri khas dari negara masing-masing. Setiap negara memiliki budaya yang berbeda-beda termasuk fhasion hijab mereka. Gaya hijab wanita muslim kini memang sangat bervariasi mulai dari warna sampai kreasinya yang bisa menarik perhatian para kaum pria. Maka dari itu bagi kalian yang masih ragu untuk memutuskan berhijab.

Segeralah berhijab karena sekarang fhasion hijab sudah membuktikan hasil tampilannya yang terlihat makin cantik dan modis.

  • Menggunakan Khimar

Para wanita di Mesir dan Arab Saudi memakai khimar sebagai penutup kepala mereka. Khimar adalah salah satu jenis jilbab instan yang bisa menutup dada sampai dengan pergelangan tangan dan bagian belakang melebihi pantat. Wanita di Indonesia juga telah banyak yang memakai khimar dalam keseharian mereka seperti contohnya Oki Setiana Dewi, Lyra Virna, sampai Risty Tagor.

  • Menggunakan Kerudung

Kebanyakan para wanita muslim di Indonesia dan Filipina memilih pakai kerudung dalam beraktivitas. Mereka mengkombinasikan dengan gaya yang beragam memakai kerudung. Tipe kerudung juga bermacam-macam ada yang segi empat, scarf panjang, serta pashmina yang panjang.

  • Turban

Banyak wanita di Eropa dan Afrika yang mengaplikasikan gaya hijab turban menggunakan berbagai jenis jilbab. Gaya ini diminati karena terlihat tampak urban dan tidak menutupi leher. Banyak wanita Ethiopia, Somalia, dan Sudan yang menggunakan turban tersebut.

  • Menggunakan Niqab

Wanita Arab Saudi yang umumnya menggunakan niqab atau jilbab dilengkapi cadar sehingga yang terlihat cuma bagian mata saja. Tetapi beberapa wanita di Indonesia juga sudah konsisten menggunakan niqab ini.

  • Esarp

Wanita Turki memang menyukai fhaison hijab muslimah yang modis yang lebih populer disebut dengan sebutan esarp. Esarp adalah hijab hijab dengan memakai kain sutra berbentuk persegi yang selanjutnya dibuat secara konvensional dan minim jarum pada pemakaiannya.

  • Amira

Fashion Hijab Muslimah Amira ini sudah terkenal di kalangan umat muslim Syria. Beberapa wanita muslim yang berada di negara luar menggunakan gaya hijab ini saat baru mulai belajar menerapkan jilbab.

Itulah 6 Fashion Hijab Muslimah yang terkenal didunia saat ini. Buat kalian yang ingin menerapkannya maka alangkah baiknya jika kalian padu padankan dengan celana panjang dan beberapa aksesoris yang bisa mendukung fhasion hijab yang alian terapkan.