Tips Motorbike Gang Fashion untuk Perempuan

0
122
motorbike gang fashion

Motorbike gang fashion adalah salah satu trend fashion yang saat ini telah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air sebagai trend busana yang saat ini sudah mulai dikenal di berbagai daerah. Sepanjang tahun 2017 hingga 2018, trend ini masih tetap digemari oleh banyak orang baik pria maupun wanita.

Untuk wanita mungkin trend busana ini terkesan macho yang bisa membuat penampilan menjadi lebih tomboy. Namun ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan agar penampilan Anda tidak tomboy meskipun menggunakan jenis pakaian seperti ini.

motorbike gang fashion

Berikut akan kami ulas tips berpakaian ala motorbike gang untuk perempuan.

1. Hindari Boots High Heels

Boots adalah salah satu elemen penting dalam berpakaian ala motorbike gang fashion. Untuk pria, memakai tipe boots apparel motor apapun asalkan nyaman digunakan akan tampak sangat bagus sekali. Namun tidak demikian halnya dengan perempuan. Perempuan harus memilih boots yang sesuai dengan penampilan yang diinginkannya. Hindari jenis boots high heels yang hanya akan memberikan kesan tomboy pada penampilan Anda. Gunakanlah jenis boots standar. Akan tetapi jika Anda suka tomboy, penggunaan heels tidak menjadi masalah.

2. Memilih Jaket Kulit yang Tepat

Untuk jaket, ada dua jenis jaket yang biasanya digunakan yaitu jenis jaket denim atau jeans dan kedua jenis jaket kulit. Untuk yang ingin tampil fashionable dan jauh dari kesan tomboy pilihlah jenis jaket kulit yang dikhususkan bagi perempuan agar tampil modis. Selain itu, jaket pun merupakan salah satu elemen penting agar penampilan motorbike gang semakin lebih terasa baik untuk perempuan maupun laki – laki.

3. Pilihan Celana yang Tepat

Untuk celana, jika menggunakan jaket kulie maka celana yang cocok pun adalah jenis celana kulit asli agar perpaduan antara keduanya benar – benar klop. Selain itu, Anda pun bisa juga menggunakan celana jeans seperti blue jeans atau jeans yang berwarna hitam tipe skinny jeans.

Dengan celana ini maka lengkap sudah penampilan motorbike Anda yang bisa Anda gunakan sehari – hari atau pada acara – acara tertentu.