Tips Fashion Berhijab Agar Terlihat Santai dan Casual

0
41

Jika dulu hijab dinilai tidak fashionable, kini fashion hijab sedang dalam masa jaya nya. Bagaimana tidak, hijab menjadi trend fashion yang sedang populer baik dikalangan anak-anak hingga orang dewasa. Namun akan lebih baik jika busana hijab ini disesuaikan dengan kepribadian anda. seiring perkembangan zaman, gaya busana hijab yang paling banyak digemari adalah gaya kasual. Terlebih bagi anda yang tidak suka dengan baju yang ribet dan ingin terlihat santai. 

Berikut ini ada beberapa tips fashion berhijab untuk anda yang suka gaya kasual, diantaranya:

  • Celana kulot dengan basic blouse

Untuk bisa berpenampilan fashionable tidak harus selalu mewah. Gaya yang pertama anda bisa menggunakan hijab pashmina dengan model sederhana kemudian padukan dengan celana kulot dan blouse basic. Akhir-akhir ini celana kulot memang sedang hits. Modelnya yang lebar sehingga sangat cocok untuk yang berhijab. Selain itu pilih juga sepatu yang cocok dengan tampilan anda, jangan lupa untuk menggunakan sling bag untuk mempercantik penampilan anda.

  • Cardigan dengan dalaman kemeja putih dan celana jeans.

Untuk gaya yang selanjutnya anda bisa menggunakan cardigan yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana jeans. Perpaduan busana yang satu ini dapat membuat penampilan anda terlihat ceria. Pilih juga sepatu yang cocok dengan busana anda. agar terlihat lebih fashionable anda juga bisa menambahkan kalung yang unik.

  • Tunik bermotif dengan celana berwarna soft

Jika anda ingin lebih simple dan sederhana, anda bisa menggunakan atasan tunik dengan motif yang disesuaikan dengan karakter anda, dipadukan dengan celana warna soft dan pashmina. Tampilan yang satu ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih feminim namun tetap casual. Akan lebih keren lagi jika anda menggunakan sepatu yang tidak terlalu tinggi.

Itulah beberapa tips fashion dalam berhijab. Sebenarnya anda juga bisa menggunakan fashion hijab sesuai dengan karakter kepribadian anda yang terpenting tidak melenceng aturan dalam berhijab dan nyaman saat dikenakan. Baju yang nyaman digunakan akan membuat anda lebih percaya diri.