4 Fashion Style Pria Tahun 80-an yang Menjadi Trend Fashion Tahun ini

0
254
Trend Fashion Tahun ini
Trend Fashion Tahun ini

Ternyata bukan saja wanita yang selalu memperhatikan fashion, pria juga tak mau ketinggalan melirik fashion untuk penampilannya yang lebih sempurna. Menurut beberapa pakar peneliti fashion, di Indonesia sendiri Trend Fashion Tahun ini akan mengikuti gaya fashion pria di tahun 80-an.

Alasan logisnya yaitu keadaan masyarakat yang hidup secara individual, menjadikan gaya hidup khususnya pria akan mengikuti kebiasaan di tahun 80-an. Terlepas dari semua itu, Trend Fashion Tahun ini pun akan mengikuti gaya berbusana di tahun tersebut, tentunya dengan selalu menyesuaikan kepribadian masing-masing.

4 Fashion Style Pria 80-an yang Akan Hit di Tahun ini

1. Warna Warni yang Nabrak

Di tahun 2017 lalu, fashion style pria lebih mengarah pada tampilan kalem dan casual dengan warna-warna netral. Berbeda dengan tahun ini, mungkin akan lebih banyak warna-warni yang nabrak. Jadi, fashion style pria 2018 lebih mengarah pada warna-warna cerah sebagai mode andalannya.

2. Gaya Retro

Prediksi para peneliti fashion di tanah air mengungkapkan bahwa Gaya Retro dengan kameja ala Elvis dan kemaja bowling akan mendominasi gaya berbusana pria di tahun ini. Anda pun jangan sampai ketinggal gaya ya!

3. Warna Hitam

Meskipun warna-warni yang nabrak akan menjadi pilihan style pria tahun ini. Akan tetapi, warna hitam pun akan tetap menjadi favorit untuk para pria yang ingin memilih gaya simple, kalem dan berkelas.

4. Nuansa Atletik

Nuansa Atletik pada penampilan pria sebetulnya sudah meramaikan stley pria di tahun sebelumnya. Namun Gaya Atletik ini sepertinya akan meraimaikan Trend Fashion Tahun ini juga. Gaya busana yang pas dengan postur tubuh, kemudian di dukung dengan brend fashion ternama di dunia sport, menjadikan Nuansa Atletik pada penampilan pria semakin terlihat. Bagi Anda yang memiliki postur tubuh atletik, lebih baik mengikuti gaya fashion ini.

Itulah fashion style pria yang ramai di tahun 80-an dan akan meramaikan Trend Fashion Tahun ini juga. Anda lebih cocok dengan gaya yang mana? Tinggal sesuaikan dengan selera dan kepribadian masing-masing.