Ovutest Lebih Akurat Deteksi Kesuburan Wanita

0
29
ovutest
ovutest

Anak merupakan anugerah terindah yang diberikan Sang Pencipta, maka sesudah menikah banyak pasangan yang ingin segera dikaruniai anak sayangnya tidak semua pasangan dapat dengan mudah mendapatkannya ada yang lebih cepat bahkan ada yang sudah menunggu beberapa tahun. Hal itu biasa terjadi dan untuk anda yang sudah menikah beberapa tahun namun belum juga kunjung hamil maka jangan berkecil hati, tidak ada yang tidak mungkin selagi anda masih bisa berusaha.

Jika anda ingin cepat hamil maka sebaiknya anda berhubungan dengan pasangan pada waktu yang tepat yakni pada masa istri sedang subur, lalu bagaimana cara mengetahui masa subur atau tidak? Ada yang menggunakan kalender dan saat ini alat yang canggih yaitu dengan menggunakan ovutest yang harus dihubungkan pada femometer.

Pada masa subur itulah pelepasan sel telur menuju ovarium akan mudah dibuahi maka dari itu hitung masa subur anda sekarang juga jika anda ingin cepat hamil. Berikut beberapa cara untuk mengetahui masa subur anda sebagai bagian dari program hamil diantaranya yaitu sebagai berikut.

Image result for femometer ovutest cek kesuburan

1. Melalui suhu basal
Untuk mengetahui masa subur anda bisa dilakukan dengan mengukur suhu basal anda yang dilakukan dengan menggunakan alat melalui air liur, anda bisa melakukannya di pagi setelah anda bangun tidur dan sama sekali belum beraktivitas. Lakukanlah dengan rutin agar anda mengetahui dengan tepat masa subur anda.

2. Rasa nyeri setelah haid
Masa subur juga bisa diketahui dengan rasa nyeri dibagian payudara dan itu terjadi setelah haid, jika hal demikian terasa nyeri biasa dibagian payudara maka anda sedang dalam masa subur begitupun juga dengan rasa sakit dibagian perut bawah baik itu kiri maupun kanan berarti anda sedang masa subur.

3. Gunakan alat deteksi masa subur
Untuk mengetahui masa kesuburan anda maka anda bisa menggunakan alat agar dapat diketahui secara lebih akurat. Saat ini sudah beberapa alat canggih untuk mengukur kesuburan perempuan salah satunya dengan menggunakan ovutest.
Demikian cara mengetahui masa subur agar anda lebih cepat hamil.