Melengkapi Penampilan dengan Sepatu Stylis

0
585
trend fashion
trend fashion

Wanita merupakan objek bisnis dunia fashion yang paling menjanjikan. Memang menarik karena wanita yang paling dominan dalam menikmati trend fashion. Mulai dari baju, tas, sampai sepatu. Semuanya harus serba maching.

Dalam trend fashion baju menduduki tangga paling atas, kemudian diikuti dengan tas dan sepatu. Membahas sepatu tidak akan sepopuler baju.

trend fashion

 

Hanya orang-orang tertentulah yang pmemberikan perhatian khusus terhadap sepatu padahal keberadaan aksesoris ini dapat mempercantik penampilan.

Dalam mempercantik penampilan Anda harus mengenal jenis sepatu beserta fungsinya agar Anda tidak salah pilih.  Secara garis besar ada dua jenis sepatu yaitu jenis flat shoes dan high heels.

  • Jenis pertama adalah sepatu flat shoes. Jenis sepatu ini memiliki hak datar dengan berbagai bahan dan desain. Flat Shoes merupakan  jenis sepatu yang paling aman dan sehat serta sesuai dengan fungsinya sebagai pelindung telapak kaki. 
  • Namuna berdasarkan catatan medis bahwa efek pemakaian sepatu hak datar bisa menyebabkan gangguan kesehatan kaki jika dipakai secara terus menerus.
  • Jenis yang kedua adalah sepatu yang memiliki hak tinggi atau High Heels. Dalam perkembangannya, ukuran dan bentuk hak dari sepatu ini sangat beragam.
  • Ditambah lagi bentuk disainnya yang membedakan fungsi high heels ini. Akibatnya, setiap variasi memiliki istilah sendiri dan istilah ini cenderung diartikan sebagai salah satu jenis dari sepatu wanita. Dari segi ukuran ahli fashion memiliki persamaan pendapat.
  • Menurut kalangan fashion Italia, sepatu wanita yang memiliki hak di bawah 6,4 Cm dianggap sebagai sepatu Hak Rendah  atau Low Heels, antara 6,4 Cm – 8,9 Cm dianggap sebagai sepatu yang memiliki Hak Pertengahan  atau Mid (Middle/ Medium) Heels. Lebih dari ukuran tersebut dikategorikan sebagai High Heels atau sepatu berhak tinggi.

Itulah jenis-jenis sepatu yang dapat melengkapi penampilan Anda. Dengan trend fashion yang semakin berkembang Anda dapat menyesuaikan jenis sepatu dengan penampilan Anda.

Namun ingat jika Anda akan menggunakan sepatu high heels sebaiknya dalam jangka waktu pendek karena jika terlalu lama akan berakibat fatal bagi kesehatan Anda.