Keuntungan Mengajukan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah di BFI

0
155
gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah

Bagi semua orang yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha, dana pinjaman menjadi salah satu hal yang penting yang harus didapatkan terlebih lagi apabila memiliki keuangan yang belum stabil. Ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan dana pinjaman salah satunya adalah dengan cara gadai sertifikat rumah. Rumah menjadi salah satu jenis properti yang bisa digunakan faatkan untuk menjadi jaminan saat ingin mendapatkan dana pinjaman. Harga jual rumah yang cukup tinggi bisa membuat seseorang dengan mudah mendapatkan uang pinjaman dengan nominal yang cukup besar.

Ketika ingin mengajukan pinjaman dengan skema gadai sertifikat rumah, langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan memilih perusahaan pembiayaan yang tepat. BFI merupakan salah satu pilihan terbaik bagi setiap orang yang ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. Perusahaan pembiayaan tersebut menawarkan beberapa macam keuntungan yang bisa dinikmati oleh setiap calon nasabah yang mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah di antaranya adalah bunga flat sebesar 1,03% setiap bulannya dan suku bunga rendah sebesar 13% pertahun. Semua calon nasabah juga bisa mendapatkan uang pinjaman yang cukup tinggi mulai dari 50 juta Rupiah dengan tenor atau lambat cicilan 12 sampai 60 bulan.

gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan oleh setiap calon nasabah yang mengajukan pinjaman melalui gadai sertifikat rumah adalah proses yang cepat sekitar 11 hari kerja dana pinjaman yang diajukan bisa langsung dicairkan. Selain itu setiap nasabah juga bisa mengajukan dana pinjaman secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang terdekat BFI.

Melalui portal bfi.co.id terdapat beberapa macam menu pilihan yang bisa digunakan oleh setiap calon nasabah ingin mengajukan pinjaman Baik itu dengan jaminan sertifikat rumah, BPKB kendaraan roda dua hingga BPKB kendaraan roda empat. Dengan beberapa macam keuntungan yang ditawarkan oleh BFI maka setiap nasabah bisa mendapatkan keuntungan dari dana pinjaman yang diterima serta bisa memenuhi beberapa macam keperluan keuangan dengan sangat baik.