Manfaat Memberikan Nutrisi Otak Anak 

0
87
nutrisi otak anak
nutrisi otak anak

Banyak sekali manfaat dari memberikan nutrisi pada si kecil, tidak terkecuali memberikan nutrisi otak. Dengan rutin memberikan nutrisi otak anak, berarti Mam dan Pap sangat peduli dengan tumbuh kembang si kecil. Apabila Mam dan Pap masih bertanya-tanya tentang apa saja manfaat memberikan nutrisi otak pada anak, yuk simak tulisan berikut ini!

Membantu Anak Berkonsentrasi

Memberikan nutrisi otak anak ternyata baik untuk meningkatkan kemampuan konsentrasi anak. Nutrisi yang bisa meningkatkan konsentrasi anak yaitu protein. Protein bisa didapatkan pada telur, kacang-kacangan dan sebagainya.

nutrisi otak anak
nutrisi otak anak

Sel-sel Otak Terjaga

Agar sel-sel otak si kecil terjaga dan selalu dalam kondisi yang baik, Mam dan Pap perlu memberikan nutrisi otak berupa lemak. Lemak bisa di dapatkan dari sumber makan berupa Greek Yogurt.

Pertumbuhan Sel-sel Otak Terbantu

Sel-sel otak akan tumbuh dengan baik apabila si kecil rutin mengkonsumsi sayuran hijau. Kandungan Kale dan zt antioksidan di dalamnya mampu membantu pertumbuhan sel-sel otak.

Menjaga Daya Ingat dan Keterampilan Mental

Supaya si kecil selalu terjaga keterampilan mental dan terjaga daya ingat nya, Mam dan Pap perlu memberikan nutrisi berupa vitamin D dan omega 3. Vitamin D dan omega 3 bisa di dapat dari ikan.

Menjaga Sistem Saraf dan Meningkatkan Suasana Hati

Si kecil akan terjaga sistem saraf dan suasana hatinya akan meningkat, apabila Mam memberikan biji-bijian dan kacang-kacangan. Sistem saraf akan selalu terjaga dan suasana hati akan selalu baik.

Meningkatkan Kinerja Memori Otak

Sereal manis memiliki manfaat meningkatkan kinerja memori otak. Mam perlu memberikan sereal manis berupa oatmeal yang kaya akan serat dan protein. 

Begitu banyak manfaat dari memberikan nutrisi otak, oleh sebab itu Mam dan Pap jangan sampai abai ya! Selain dengan memberikan makanan yang kaya akan gizi, Mam juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi otak anak dengan susu pertumbuhan. Wyeth Nutrition kini hadir dengan variasi susu S-26 Gold. S-26 Gold dibagi menjadi dua yaitu S-26 Procal Gold (1-3 tahun) dan S-26 Promise Gold (3+). S-26 Gold mengandung MULTIEXCEL alipids System yang bagus untuk perkembangan otak si kecil.