Alasan Harga Apartemen di Tangerang Diminati

0
24
Harga Apartemen di Tangerang
Harga Apartemen di Tangerang

Sebagian orang tidak memperhatikan harga ketika menentukan tempat hunian, misalnya seperti menyewa apartemen. Sementara hal penting yang selalu diperhatikan oleh para pencari tempat hunian yaitu dari segi kenyamanan, fasilitas, keamanan dan lokasi yang strategis. Semua ini telah dirangkum pada apartemen Pacific Garden, yang mana untuk harga apartemen di Tangerang ini cenderung lebih mahal namun untuk fasilitas yang ditawarkan sebanding dengan harga yang diberikan.

Alasan Mengapa Pacific Garden Campus Town Semakin Banyak diminati

Harga Apartemen di Tangerang
Harga Apartemen di Tangerang

Pacific Garden Campus Town tidak hanya berada di tempat yang strategis dengan 3 kampus yang ada di sekitarnya saja. Akan tetapi ada beberapa keunggulan yang dimiliki apartemen Pacific Garden yang menjadikan banyak orang yang minat untuk menjadikan apartemen Pacific Garden sebagai tempat hunian. Berikut ini alasannya:

  1.       Didukung dengan fasilitas yang super lengkap

Jika dilihat dari harga sewa apartemen yang ditawarkan yaitu kisaran Rp 3.500.000 hingga Rp 4.000.000 sesuai dengan fasilitas yang dimilikinya. Untuk fasilitas yang ditawarkan apartemen ini dapat mendukung para penghuninya supaya dapat melepas penat karena banyaknya rutinitas yang ada di luar.

Untuk semua fasilitas yang ada di apartemen dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh semua penghuninya. Dengan begitu hal ini menjadi poin tambahan yang menjadikan Pacific Garden Campus Town semakin banyak peminatnya. Terlebih lagi untuk kalangan para mahasiswa yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya yaitu hidup dengan gaya kekinian sesuai dengan perkembangan anak milenial.

  1.       Konsep bangunan yang yang stylish

Jika dilihat dari konsep bangunannya, Pacific Garden Campus Town tidak perlu diragukan lagi karena Anda bisa melihat antara bangunan apartemen yang berkualitas dan ternama. Berbeda dengan tempat kos yang cenderung terlihat lebih kumuh dan tidak terawat. Sementara untuk sebuah apartemen tentu memiliki bangunan yang sangat terawat dengan baik dengan konsep yang kekinian. Karena memang Pacific Garden menargetkan anak milenial sebagai jangkauan pasarnya.

  1.       keamanan dan kenyamanan

Untuk kenyamanan para penghuni apartemen bisa di lihat dari segi fasilitas yang ditawarkan dan konsep desain apartemen yang dibuat sedemikian rupa dan disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Selain kenyamanan, untuk keamanan apartemen juga terjaga dengan ketat, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan yang ada pada apartemen. Tentu saja hal ini sangat berbeda apabila Anda tinggal di sebuah kos-kosan dengan keamanan yang cenderung lebih minim.

  1.       Sebagai investasi yang menguntungkan

Dari dulu hingga saat ini investasi dalam bidang properti memang tidak akan pernah ada ruginya karena mengingat bahwa nilai jual properti dari tahun ketahun akan terus mengalami peningkatan. Pacific Garden Campus Town ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu investasi dengan keuntungan yang sangat tinggi.

 Terlebih lagi bagi Anda yang memiliki anak kuliah di kawasan Alam Sutera, maka Anda bisa membeli sebuah apartemen untuk ditempati anak Anda setelah itu bisa menyewakan apartemen apabila dirasa kuliah buah hati Anda sudah selesai. Jika Anda membelinya di tahun ini maka 4 tahun yang akan datang harga jualnya ber lebih tinggi. Bahkan harga sewa apartemen juga cenderung lebih mahal.

Kawasan Alam Sutera yang ada di Tangerang menjadi salah satu kawasan yang tidak hanya terkenal sebagai pusat bisnis dan hunian saja. Namun untuk fasilitas pendidikan dengan taraf internasional juga menjadikan kawasan ini paling tepat untuk didirikan sebuah apartemen. Dengan hal ini maka wajar saja jika harga apartemen di Tangerang dibanderol dengan harga yang tidak sedikit karena memang kawasan Alam Sutera memiliki peluang investasi yang sangat tinggi.