4 Cara Memilih Gelang Emas Kekinian Yang Cocok Untuk Anda

0
40
gelang emas
gelang emas

Rasanya hampir setiap wanita menyukai akan perhiasan yang dijadikan sebagai aksesoris atau penghias dalam tampilan. Untuk jenis perhiasannya juga beragam dari bahan logam yang menjadi favorit yaitu emas. Dari berbagai macam perhiasan yang menjadi favorit salah satunya yaitu gelang emas. Perhiasan seperti gelang menjadi perhiasan yang sering juga dijadikan sebagai pilihan dalam melengkapi fashion yang dikenakan bahkan tidak jarang juga dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk pasangan tercinta.

Perhiasan gelang emas sendiri memiliki nilai tersendiri yang menunjukan akan status sosial bagi seseorang yang mengenakannya. Hal ini karena selain digunakan untuk perhiasan, gelang emas juga bisa dimanfaatkan sebagai investasi yang menguntungkan. Sekarang ini banyak toko perhiasan yang menyediakan berbagai macam desain dan model untuk perhiasan gelang, walaupun begitu bagi anda yang ingin membelinya harus pintar dalam memilihnya.

Ada berbagai hal yang penting diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli gelang emas. Dengan pertimbangan tepat maka gelang emas yang diinginkan bisa menjadi kenyataan, lalu supaya tidak salah dalam memilih berikut ini ada 4 cara yang bisa dilakukan dalam memilihnya.

gelang emas
  1. Mulai dari jenis emas. Karena anda ingin membeli gelang emas maka yang harus diperhatikan pertama kali yaitu dari jenis emasnya sendiri. Sekarang ini ada beberapa jenis emas yang bisa dibedakan dari warnanya. Yaitu jenis emas kuning, emas putih, dan rose gold atau sering juga disebut emas merah. Adanya perbedaan warna dari emas-emas tersebut karena adanya unsur campuran logam lainnya sehingga membuat tampilannya lebih cantik dan menarik. Selain itu juga lebih mudah dibentuk dan lebih kuat jika dibandingkan dengan emas murni 24 karat.
  2. Bagaimana dengan modelnya. Model untuk gelang emas secara umum terbagi kepada dua jenis yaitu bentuk mangle dan bentuk rantai. Kedua model gelang ini memiliki keunggulan masing-masing sehingga bisa dipilih sesuai dengan yang diinginkan. Untuk sekarang ini pilihan model dan desainnya bisa lebih beragam dan ada juga model-model yang bisa dipesan. Hal ini tergantung dari toko perhiasan mana akan membelinya.
  3. Nilai karat yang dimiliki emas. Cara lainnya yang penting diperhatikan dalam memilih gelang emas yaitu ketahui nilai karatnya. untuk nilai karat sendiri bisa terbagi dalam beberapa kategori seperti emas 24 karat, 18 karat, 14 karat, dan 10 karat. Ada perbedaan pada karat emas ini tergantung dari campuran logam mulia yang diberikan, semisal untuk 24 karat adalah komposisi emas murni sedangkan untuk di bawah 24 karat biasanya memiliki campuran yang berbeda pula.
  4. Pilih dari toko emas yang terpercaya. Keinginan untuk membeli gelang emas sebaiknya dipilih hanya dari toko emas yang memang sudah terpercaya. Pilih dari toko perhiasan yang memiliki pengalaman dan reputasi yang baik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Untuk mengetahui bagaimana reputasi dari toko perhiasan bisa diketahui seperti dari testimoni pelanggan yang pernah berbelanja di sana atau melihat langsung ke websitenya. 

Agar bisa mendapatkan pilihan tepat sebaiknya memilih dari salah satu toko perhiasan terbesar yang ada di Indonesia yaitu The Palace. Pilihan koleksi model dan desain untuk gelang emas di The Palace memudahkan anda untuk bisa mendapatkan perhiasan yang sesuai dengan keinginan. The Palace juga menyediakan berbagai koleksi jenis perhiasan lainnya seperti cincin, anting, kalung, liontin, dan yang lainnya. Untuk lebih jelasnya kunjungi saja langsung website resmi The Palace.