Tips Memilih lantai Granit Yang Tepat

0
74
Keramik granit motif
Keramik granit motif

Granit merupakan salah satu jenis keramik lantai yang cukup terkenal dengan kualitasnya. Pasalnya granit memiliki sifat alami dan memiliki karakteristik yang kuat dan keras. Kini kita juga dapat memperoleh keramik granit motif di Granito dengan harga yang sangat terjangkau. jika dibandingkan dengan jenis keramik lainnya, granit dijual dengan harga yang lebih tinggi, hal ini tentu saja dikarenakan kualitasnya.Dalam hal ini anda harus lebih teliti dalam memilih keramik granit agar tidak keliru.

Untuk itu ikuti tips dibawah ini:

1. Pilih toko terpercaya

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah memilih toko yang terpecaya. Kenapa? Karena jika anda ingin memperoleh keramik granit yang berkualitas harus dilakukan dengan cermat.

Keramik granit motif
Keramik granit motif

Agar tidak salah membeli, tentunya harus memilih toko yang menjual granit asli yang lebih berkualitas. Bahkan toko yang terpercaya dapat memberikan bantuan untuk anda memperoleh lantai granit yang sesuai dengan konsep rumah atau yang anda inginkan. Mereka akan merekomendasikan granit yang tepat untuk rumah anda.

2. Tentukan desain

Sebenarnya semua jenis konsep rumah bisa menggunakan lantai granit. Namun dalam memilih lantai granit yang sesuai ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari desain, motif dan ukuran haruslah disesuaikan dengan ruangan. Maka sebelum anda memutuskan untuk membeli keramik, tentukan desain ruangan yang ingin anda buat. Dengan begitu barulah anda bisa memilih motif yang sesuai dengan ruangan anda, sehingga terlihat lebih serasi.

3. Usahakan penampilannya seragam

Meskipun proses terbentuknya granit secara alami, namun ada beberapa proses yang mengandung campur tangan manusia. Salah satunya ada proses finishing yang membuat granit menjadi sebuah lantai keramik yang unik. Dalam proses pemasangan harus diperhatikan motif dari lantai tersebut. Usahakan lantai keramik yang anda pilih digunakan secara seragam agar terlihat lebih bagus dan tidak belang-belang.

Itulah beberapa tips memilih lantai granit untuk rumah. Untuk itu kunjungilah Granito yang menyediakan keramik granit motif dengan desain yang menarik dan bisa disesuaikan dengan konsep rumah anda.