Cetaphil For Acne untuk Perawatan Kulit Berjerawat

0
46
cetaphil for acne

Jenis kulit wajah yang cenderung berjerawat membutuhkan perawatan kulit yang ekstra. Anda perlu untuk membersihkan wajah secara rutin. Untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, n sisa make up, perlu untuk menggunakan dengan produk cleanser yang mengandung formula anti-acne. Selain itu, produk yang dipilih juga harus tetap menjaga tingkat kelembaban kulit, dan melindunginya dari bakteri penyebab jerawat.

Memilih produk skincare harus dilakukan dengan cermat untuk hasil yang optimal. Salah satu produk perawatan kulit yang nyaman adalah cetaphil for acne. Rangkaian skincare untuk jenis kulit berjerawat akan membantu untuk mengatasi masalah jerawat dan menjadikan kulit tetap sehat terawat.

cetaphil for acne
Cetaphil for acne

Kulit berjerawat umumnya disertai dengan jenis kulit yang cenderung berminyak. Produksi minyak yang berlebih akan menyumbat pori-pori wajah sehingga memicu munculnya jerawat. Untuk itu, gunakan produk pembersih wajah yang dapat membersihkan dengan baik agar kotoran bisa terangkat secara maksimal. Memiliki jenis kulit wajah berminyak, bukan berarti anda tidak perlu menggunakan moisturizer karena wajah yang cenderung lembab.

Penggunaan moisturizer atau produk pelembab cetaphil for acne sangat penting untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Kulit yang mengalami dehidrasi, akan membuat kelenjar sebum memproduksi lebih banyak minyak yang bisa memicu jerawat. Jadi, jangan sampai lupa untuk memakai pelembab dalam setiap aktivitasmu.

Untuk memaksimalkan perawatan kulit yang berjerawat, anda bisa menggunakan rangkaian produk cetaphil for acne agar hasilnya lebih optimal. Berikut ini serangkaian produk cetaphil yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit berminyak dan cenderung berjerawat.

  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Pembersih dengan formula hypoallergenic yang lembut dan efektif dalam membersihkan kotoran, debu, dan sisa make up pada wajah anda. Cetaphil gentle skin cleanser tidak hanya membersihkan namun juga sekaligus untuk melembabkan.

  • Cetaphil Oily Skin Cleanser 

Pembersih yang lembut dengan busa yang sedikit, sangat cocok untuk digunakan setiap hari. Cetaphil oily skin cleanser akan membantu untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih pada jenis kulit berminyak.

  • Cetaphil Pro Acne Oil Control Foam Wash 

Pembersih wajah yang terbukti secara klinis mampu membersihkan kulit yang rentan berjerawat secara efektif, dengan menghilangkan produksi minyak yang berlebih.

  • Cetaphil Pro Acne Prone Oil Free Moisturising Lotion

Pelembab yang lembut untuk perawatan kulit berjerawat dan membantu untuk menghilangkan jerawat. Cetaphil Pro Acne Prone Oil Free Moisturising Lotion juga membantu untuk mengurangi kilau, iritasi, dan noda bekas jerawat.

  • Cetaphil Daily Facial Moisturizer 

Pelembap yang bisa digunakan setiap hari untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit, dengan formula yang ringan dan cepat meresap.

  • Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ merupakan pelembab sekaligus tabir surya. Anda bisa menggunakannya untuk wajah dan seluruh tubuh yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan penuaan dini. 

Cetaphil memberikan formula perawatan kulit yang lembut namun efektif dan bisa menjaga serta melindungi kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Pilihlah produk perawatan kulit Cetaphil yang baik untuk kulit yang bercahaya, mempesona, dan sehat karena kulit sehat merupakan bagian dari hidup yang sehat.