Kriteria Produk Bubur Tim yang Bagus Untuk Anak

0
20

Kini Anda tidak perlu membuat sendiri bubur tim untuk kebutuhan makanan pelengkap ASI si kecil. Pasalnya saat ini sudah tersedia berbagai produk bubur bayi yang bisa Anda pilih di pasaran. Akan tetapi, tidak semua produk bubur bayi yang ada di pasaran memiliki kualitas yang bagus dan jempolan.

Agar tidak salah memilih, berikut ini kami akan coba jelaskan terlebih dahulu kriteria produk bubur bayi yang bagus untuk anak-anak.

1.  Kaya Akan Vitamin dan Mineral

Sebagai informasi, produk bubur bayi yang Anda pilih harus memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi. Pasalnya, kebutuhan nutrisi anak-anak di masa tumbuh kembangnya dua kali lebih besar dibandingkan dengan kebutuhan nutrisi orang dewasa.

Maka dari itu, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah kandungan vitamin dan juga mineral yang terdapat pada produk bubur bayi.

2.  Terbuat dari Bahan Alami

Produk bubur bayi haruslah terbuat dari bahan-bahan alami. Nantinya bahan alami tersebut akan dikeringkan sehingga mudah sekali disajikan untuk nantinya diberikan kepada si kecil. Bahan alami juga akan membuat rasanya menjadi lebih lezat dan juga menjaga kandungan nutrisi dari bubur tersebut.

Silahkan Anda cek terlebih dahulu kemasan produk bubur bayi yang akan Anda beli. Pastikan produk tersebut terbuat dari bahan alami yang dikeringkan.

3.  Punya Beberapa Varian Rasa

Umumnya produk bubur bayi yang bagus punya beberapa varian rasa yang ditawarkan kepada customer. Pasalnya, produk bubur yang punya beberapa varian rasa akan membantu si kecil untuk memilih jenis rasa disukainya. Selain itu, varian rasa juga dapat membantu si kecil agar tidak mudah bosan.

4.  Dilengkapi dengan Omega 3 & 6

Kandungan omega 3 & 6 adalah nutrisi otak yang bagus untuk mengoptimalkan kecerdasan otak si kecil. Saat ini ada cukup banyak produk bubur bayi yang sudah diperkaya dengan dua kandungan tersebut.

Melalui informasi kriteria di atas, kini Anda bisa menilai mana bubur tim yang bagus untuk si kecil. Dengan begitu, Anda bisa menilai mana produk yang tepat untuk si kecil. Salah satu produk yang memenuhi kriteria di atas adalah Cerelac.