Tips Menghilangkan Goresan Pada Mobil

0
188
cara menghilangkan lecet pada mobil

Bagi anda yang memiliki mobil tentunya terkadang ada saja masalah yang ditemui, salah satunya adalah terjadi goresan atau baret pada bodi luar mobil, sebenarnya goresan tersebut bisa terjadi kapan saja dan penyebabnya pun macam – macam seperti terjadi gesekan dengan ranting, saat parkir atau ulah anak – anak dan lain sebagainya. Hal tersebut tentunya sangat menjengkelkan apalagi mobilnya baru saja dibeli. Adanya goresan pada mobil membuat tampilannya tidak bagus lagi.

Goresan pada mobil tentunya dapat diatasi dengan berbagai cara menghilangkan lecet pada mobil di bengkel, namun seperti yang sudah kita ketahui bahwa harga perbaikan mobil itu murah. Kecuali anda mengasuransikannya ke autocillin yang merupakan perusahaan asuransi mobil yang sangat terpercaya.

cara menghilangkan lecet pada mobil
cara menghilangkan lecet pada mobil

Nah selain itu, berikut ini saya akan paparkan tips untuk menghilangkan goresan pada mobil.

1 . Memastikan Goresan Benar – Benar Goresan

Hal yang pertama harus anda lakukan sebelum memperbaiki mobil anda karena goresan yaitu dengan memastikan bahwa mobil tersebut memang ada goresan. Terkadang sering kita temukan adanya goresan pada mobil namun itu hanya garis tonjolan saja yang disebabkan karena debu yang menempel pada mobil anda. nah maka dari itu pastikan terlebih dahulu dengan langsung. Nah apabila goresannya parah anda harus bertindak memperbaikinya, jika tidak cukup dengan di lap menggunakan lap dan kanebo basah saja.

2 . Menentukan Kedalaman Goresan

Apabila anda sudah memastikan mobil tersebut ada goresan tentunya harus segera di perbaiki, selain itu anda juga harus tahu kedalaman goresan pada mobil, nah hal ini tentunya akan menentukan tindakan pada saat nanti ketika memperbaikinya. Selain itu, apabila goresan pada mobil sangat dalam dan parah, maka anda melakukan tindakan selanjutnya yaitu lebih baik untuk pergi ke tukang ketok magic. Nah dengan ketok magic tentunya akan membuat mobil anda bisa seperti semula lagi.

Nah itulah cara menghilangkan lecet pada mobil, semoga dengan adanya hal ini dapat bermanfaat bagi anda. selain itu untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, lebih baik untuk mengasuransikan mobil anda ke autocillin.