Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Bertubuh Gemuk

Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Bertubuh Gemuk

Memiliki tubuh gemuk dan berisi terkadang membuat penampilan serba salah, karena sedikit kesalahan dalam memadu padankan dapat merusak penampilan. Selain itu, gaya rambut juga turut memberikan andil besar untuk membuat penampilan lebih menarik. Sehingga, diperlukan beberapa tips memilih gaya rambut untuk pria dengan tubuh gemuk agar tidak salah penampilan dan mampu meningkatkan kepercayaan diri.

  1. Tips memilih gaya rambut untuk pria bertubuh gemuk yang pertama adalah pilih gaya rambut yang memiliki poni samping. Karena dengan adanya poni, dapat menyamarkan pipi yang berisi dan membuat tampilan sedikit lebih tirus.
  2. Gaya rambut panjang sudah dipercaya sejak lama sebagai salah satu dari tips memilih gaya rambut untuk pria dengan tubuh gemuk. Karena, gaya rambut ini mampu membuat garis wajah terlihat lebih pajang dan berimbang.
  3. Gaya rambut cepak rapi menjadi primadona bagi pria dengan tubuh gemuk yang tidak mau ribet dalam mengurus tatanan rambut. Karena, model ini memang membuat penggunanya terlihat segar dan rapi tanpa perlu membentuk atau menyisir dengan model tertentu.
  4. Pilihan menjadi botak atau gundul juga menjadi bagian dari tips memilih gaya rambut untuk pria bertubuh gemuk. Karena, dengan rambut yang minimalis atau tidak ada sama sekali, penampilan terlihat lebih ringan dan simpel.
  5. Jika bosan dengan gaya rambut panjang, dapat memilih model rambut shaggy samping. Karena, selain memberikan kesan penuh gaya dan keren, model rambut yang biasa untuk wanita ini mampu menyamarkan pipi yang bulat dan memberikan kesan tirus.
  6. Tips memilih gaya rambut untuk pria dengan tubuh gemuk yang terakhir adalah model rambut dengan potongan tipis dibagian samping dan mencuat pada bagian atas. Contohnya adalah gaya rambut faux haux, slick back, spiky hair, disheveled look, pure look, dan comb over.

Demikian beberapa tips memilih gaya rambut untuk pria dengan tubuh gemuk dan berisi, sehingga dapat tampil penuh percaya diri tanpa khawatir terlihat aneh atau salah gaya. Karena dari tips tersebut dapat mengubah penampilan menjadi lebih menarik dan segar.

This entry was posted in Fashion.

Leave a Reply