Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Berisi

0
157

Bentuk tubuh yang tak ideal memang sealu menjadi hal yang dapat menyebabkan adanya rasa ketidakpercayaan dalam diri, Ketidakidealan betuk tubuh bukan hanya masalah kelebihan berat badan saja. akan tetapi kekurangan berat badan yang menyebabkan postur tubuh terlihat rata juga merupakan suatu bentuk ketidakidealan. Akan tetapi sebagaimana kita tahu bahwa setiap kekurangan pada tampilan diri kita selalu bisa disiasati dengan strategi yang tepat dalam mengenakan pakaian. Bagi orang dengan tubuh kurus, membuat tampilan diri lebih berisi adalah solusinya. Berikut tips berpakaian agar terlihat lebih berisi.

Pertama, untuk membuat badan lebih tebal dan bervolume cara pakaian berlayer (berlapis) adalah sangat disarakan. Cara berpakaian berlayer maksudnya dengan menumpuk 2 jenis pakaian atau lebih seperti kaos, dengan kemeja, dengan outer atau juga dengan jaket. Cara berpakaian seperti itu akan membuat volume tubuhmu terasa bertambah.

Kedua, mengenakan atasan dengan model mengembang pada bagian pundak, atau bagian bawahnya. Contohnya menggunakan atasan dengan model balon. Maka akan membuat tampilan anda semakin berisi, dan menyamarkan bentuk tubuh yang terlalu rata. Model baju dengan bagian layer yang bertumpuk di bawah dapat juga memperindah tampilan tanpa membuatnya terlalu ribet.

Ketiga, Penting buat memilih dress yang bisa menonjolkon bentuk bahu, dada, pinggang, dan pinggul. Hal tersebut karena bagian bahu, dada, dan pinggang merupakan bagian yang dapat melambangkan bagimana sisi menarik dari bentuk tubuh seseorang. Menonjolkan bagian tersebut berarti membuat bagian tersebut terasa bervolume. Bubuhkan ikat pinggang sehingga bisa menimbulkan aksen yang lebih menarik pada baju yang dikenakan.

Keempat, Jika lekuk tubuhmu terlalu rata dan bahkan tak terlihat maka sebaiknya hindari penggunaan kaos yang terlalu pas atau terlalu ketat. Karena hal tersebut tidak akan membuat terlihat menarik, justru dengan hal tersebut membuat terlihat semakin kurus. Mengenakan kaos di dalam sebelum menggunakan kemeja dapat menjadi strategi sederhaa yang sangat jitu untuk menyamarkan bentuk tubuhmu yang terlalu ramping. Dengan begitu kamu akan terlihat semakin berisi.