Terus Berkembang Fashion Retro

0
220

Perkembangan dunia fashion sekarang ini sudah sangat berkembang sekali yang mana ada banyak sekali fashion terbaru yang terus di luncurkan karena dari tahun ke tahaun fashion terus bermunculan yang baru. Dengan berkembangnya dunia fashion sekarang ini maka gaya gaya yang sudah ada sebelumnya semakin hilang dan di lupakan dimana dengan semakin di lupakan dan semakin hilangnya gaya yang sudah ada membuat insfirasi baru bagi setiap desainer untuk memunculkan kembali gaya gaya tempo dulu seperti fashon retro yang mana gaya retro ini sangat tenar sekali pada tahun delapan puluh dan juga sembulan .

puluhan gaya retro ini adalah salah satu gaya berpakaian yang menunjukan kombinasi warna pakaian yang cerah selain itu juga gaya retro selalu indentik dengan celana cutbraynya seperti artis hollywood yang sudah sangat terkenal sekali seperti elvis presley dan juga michel jackson yang mana pada zaman dahulu gaya kedua artis tersebut menjadi kiblat setiap anak muda pada masanya.

 Terus Berkembang Fashion Retro
Terus Berkembang Fashion Retro

Selain itu juga gaya retro memiliki motif garis simetris dan juga bercorak yang cerah. Sebagai dukungan gaya retro biasanya di kombinasikan dengan rompi, kaca mata hitam, sepatu booth dan juga menggunakan manik manik yang cerah.

Gaya retro cenderung gelamour dan nyentrik. Mungkin fashion retro sudah banyak di tinggalkan orang namun belakangan ini gaya retro muncul kembali karena banyak sekali artis artis terkenal yang memakainya kembali namun dengan gaya yang lebih modern yang mana sekarang gaya retro sudah semakin di kembangkan dan menyesuaikan dengan zamannya.

Ada banyak sekali pakaian retro modern yang di jual di berbagai butik dan juga di toko online dimana kita bisa menemukannya dengan sangat mudah sekali selain itu juga gaya retro ini sekarang bisa di kombinasikan dengan gaya yang kekinian jadi meskipun gaya jadul tetapi kita masih bisa terlihat modern.