Simasnet Asuransi Kendaraan Terbaik

0
216
asuransi kendaraan terbaik
asuransi kendaraan terbaik

Asuransi kendaraan terbaikMemiliki kendaraan pribadi merupakan impian bagi sebagian besar masyarakat. Sebab, dengan memiliki kedaraan pribadi, kita dapat bepergian kemana-mana tanpa harus bergantung pada transportasi umum. Tentu saja untuk dapat membeli kendaraan pribadi seperti mobil, Anda harus bekerja keras dan menyisihkan rupiah demi rupiah agar impian Anda lekas terwujud.

Nah, jika uang yang Anda kumpulkan telah cukup untuk membeli sebuah mobil, maka pastikan Anda membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Perhatikan pula mesin serta daya lajunya, sehingga dapat membuat Anda aman dan nyaman saat berkendara.

asuransi kendaraan terbaik
asuransi kendaraan terbaik

Perlu kita ketahui bersama, bahwa dalam berkendara di jalan raya pastinya banyak sekali resiko dan permasalahannya. Mulai dari kecelakaan, macet, hingga mobil yang tak sengaja ditabrak oleh orang yang tak bertanggung jawab. Nah, maka dari itu, Anda perlu mencari  asuransi kendaraan terbaik.

Salah satu asuransi mobil yang saat ini sedang diminati adalah asuransi simasnet. Jika Anda mengasuransikan mobil Anda di Simasnet, maka Anda akan mendapatkan bermacam keuntungan. Salah satunya adalah mendapatkan diskon langsung hingga 25% serta klaim langsung di bengkel authorized. Klaimnya pun sangat mudah & cepat dengan pelayanan selama 24 jam.

Resiko yang akan dijamin oleh Simasnet antara lain adalah benturan, terbalik, tergelincir dari jalan, dan tabrakan.  Selain itu, asuransi kendaraan terbaik ini juga menjamin jika ada tindak kriminal yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab, termasuk tindak pencurian dengan kekerasan.

Tak hanya itu, Simasnet juga menjamin jika suatu saat mobil Anda kebakaran, tersambar petir, hingga kecelakaan yang terjadi saat penyeberangan menggunakan kapal feri atau alat penyeberangan lainnya yang berada dibawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat. Semua keuntungan tersebut dapat Anda nikmati jika memepercayakan mobil Anda pada asuransi Simasnet.

Nah, syarat usia mobil di Asuransi Mobil Simasnet adalah 5 tahun, Untuk jaminan Lengkap (Comprehensive). Sedangkan, untuk jaminan kerugian total syaratnya adalah mobil berusia 10 tahun. Jika melebihi batas usia akan dikenakan loading premi minimal 5% pertahun.