Semen Terbaik untuk Pot Bunga Buatan Sendiri dari Beton

0
333
Pot bunga buatan sendiri
Pot bunga buatan sendiri

Tanaman yang ditanaman di sekitar rumah bisa menambah keindahan dan keasrian hunian Anda. Apalagi jika tanaman tersebut ditanam pada pot yang unik dan menarik maka akan semakin sempurna lagi. Tidak perlu membeli pot berharga mahal, Anda bisa membuat pot dari beton sendiri. Pot bunga buatan sendiri dari beton lebih tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. 

Namun Anda juga harus mencari semen terbaik agar hasil pot lebih berkualitas. Semen Tiga Roda bisa menjadi pilihan karena semen satu ini telah terbukti kualitasnya. Selain itu, ada banyak keunggulan lainnya yaitu sebagai berikut:

Pot bunga buatan sendiri
Pot bunga buatan sendiri

Produk Beragam

Produk yang dihadirkan sangat beragam sehingga bisa Anda pilih sesuai selera. Pada umumnya untuk membuat pot bunga semen yang digunakan adalah semen putih atau semen abu. Semua produk semen telah berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) dan EU (European Standard).

Tidak Mudah Retak

Kualitas semen sangat berpengaruh pada pot bunga buatan sendiri. Apabila semen berkualitas maka pot bunga yang Anda miliki juga bisa tahan lama. Semen Tiga Roda memiliki kualitas yang baik dan tidak mudah retak. Jadi tidak heran jika banyak diaplikasikan pada pembangunan dinding, lantai, hingga pot bunga.

Harga Terjangkau

Meskipun memiliki kualitas yang baik namun harga semen ini terbilang sangat terjangkau. Harga semen yang ekonomis ini membuat pengeluaran Anda untuk membuat pot bunga juga lebih sedikit. Jadi Anda bisa membuat pot bunga dalam jumlah yang banyak untuk menanam berbagai jenis bunga.

Mendapatkan Banyak Penghargaan

Bukti bahwa Semen Tiga Roda adalah produk berkualitas salah satunya yaitu berbagai macam penghargaan yang diterima. Penghargaan bergengsi yang didapatkan yaitu ICMA 2018, Top Brand Indonesia Award 2018, dan Original Brand Award 2019.

Itulah berbagai keunggulan dari Semen Tiga Roda sebagai semen kualitas terbaik. Semen yang telah berstandar SNI ini bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai toko bangunan. Anda bisa mengkombinasikan beberapa produk misalnya semen putih dan semen abu sehingga pot bunga buatan sendiri semakin indah. Jika masih penasaran dengan produk Semen Tiga Roda, kunjungi langsung website-nya di sementigroda.com.