Provitamon, Madu Untuk Anak Yang Baik Untuk Pertumbuhan Anak

Otak anak membutuhkan vitamin otak agar bisa mendukung kecerdasan otak anak. Vitamin otak anak bisa diberikan kepada anak ketika anak mulai mengkonsumsi makanan dan juga asupan nutrisi yang bisa membantu pertumbuhan anak. Untuk bisa mendukung kecerdasan anak, maka anda sebagai orangtua bisa memberikan gizi dan juga nutrisi untuk anak. Salah satu sumber vitamin otak anak yang bisa anda berikan yaitu madu anak Provitamon. Madu untuk anak ini mengandung kandungan alami yang bisa menutrisi dan juga mencerdaskan otak anak.

Kandungan yang terdapat pada provitamon sangat baik untuk pertumbuhan si kecil, hal ini dikarenakan madu akan Provitamon mengandung madu, kunyit, minyak ikan salmon dan juga daun pegagan.

  • Madu asli

Kandungan madu asli yang terdapat pada madu anak Provitamon bisa menutrisi otak anak karena madu kaya akan energi, protein, lemak, karbohidrat, gula dan juga mineral yang baik untuk perkembangan otak anak.

  • Kunyit

Kandungan kunyit yang terdapat pada madu anak Provitamon bisa menambah nafsu makan anak. Hal ini dikarenakan kunyit merupakan salah satu bahan alami yang bisa membantu memperbaiki nafsu makan anak. Selain itu juga bisa memperbaiki fungsi pencernaan pada anak.

  • Minyak ikan salmon

Kandungan ikan salmon yang terdapat pada madu anak Provitamon bisa mencerdaskan otak anak. Hal ini dikarenakan minyak ikan salmon mengandung vitamin D dan juga DHA yang menunjang kecerdasan anak.

  • Daun pegagan

Kandungan daun pegagan yang terdapat pada madu anak Provitamon bisa membantu kecerdasan anak.

Kandungan dan juga manfaat madu khususnya madu anak Provitamon bisa anda berikan kepada buah hati apabila si kecil telah berusia 1 tahun. Karena anak yang masih di bawah 1 tahun tidak dianjurkan diberi madu anak.

Terdapat beberapa manfaat lainnya yang  bisa si kecil rasakan dengan mengkonsumsi madu anak Provitamin diantaranya yaitu menghilangkan berbagai penyakit anak seperti batuk, gangguan pernapasan dan juga yang lainnya. Manfaat lainnya Provitamon bisa membuat luka sembuh lebih cepat apabila anda mengoleskan madu pada bagian luka. Hal ini dikarenakan madu anak mengandung antiseptik yang bisa membunuh bakteri dan juga kuman pada luka.

Untuk anda para orangtua yang ingin membantu pertumbuhan si kecil secara optimal, maka anda bisa memberikan vitamin otak yang satu ini yaitu madu anak Provitamon. Madu untuk anak yang bisa membuat anak pintar, cerdas dan juga sehat ini bisa anda dapatkan di website resmi Provitamon ataupun juga anda bisa mencarinya di beberapa situs jual beli seperti Shopee, Bukapalak dan juga Tokopedia. Dengan madu anak Provitamon anda sebagai orangtua tidak akan bingung lagi ketika memilih vitamin yang bisa menunjang pertumbuhan anak.

Leave a Reply