Pentingnya Memiliki Asuransi Mobil Autocillin

0
21
Asuransi Mobil
Asuransi Mobil

Asuransi Mobil adalah salah satu cara yang paling tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan dan rasa aman saat memiliki mobil. Kenapa Anda penting sekali untuk memiliki jenis asuransi ini? tidak bukan tentunya karena memiliki mobil  itu adalah salah satu hal yang paling berisiko seperti resiko kecelakaan di jalan, hingga resiko kehilangan atau kerusakan akibat sebab tertentu.

Autocillin adalah salah satu asuransi mobil yang telah terdaftar secara resmi sejak tahun 2014 oleh Otoritas Jasa Keuangan. Seperti asuransi pada umumnya, asuransi ini juga banyak sekali memberikan jenis pelayanan jaminan untuk Anda. Berbagai resiko kecelakaan akan menghantui keselamatan mobil Anda.

Asuransi Mobil
Asuransi Mobil

Nah, berikut ini adalah beberapa sebab terjadinya kecelakaan yang dapat menjadi alasan pentingnya Anda memiliki asuransi mobil:

1. Terdapat air yang menggenang

Genangan air bisa membuat ban kehilangan cengkeraman terhadap permukaan jalan, bahkan ban bisa saja nyaris tidak dapat mencengkeram. Resikonya tentu mobil akan kehilangan kendali ke kiri dan kekanan.

2. Pecah ban

Keseimbangan mobil dapat berkurang drastis karena terjadi pecah ban. Akan sangat berbahaya jika Anda mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, maka kendaraan akan sangat susah dikendalikan saat mengalami pecah ban dan menyebabkan mobil terbalik, dan terpental.

3. Lubang pada jalan

Jalan yang berlubang akan sering Anda temui, khususnya saat musim hujan. Lubang pada jalan apalagi jika lubang tersebut memiliki kedalaman yang cukup dalam akan membuat mobil melangan serta ban tidak nempel dengan baik ke aspal. Akhirnya tentu akan menyebabkan mobil Anda kecelakaan

4. Rem aus

Rem yang aus dapat menyebabkan mobil susah dikendalikan jika dalam kecepatan tinggi.

Nah, itulah tadi beberapa sebab kecelakan yang dapat menimpa mobil Anda. Autocillin akan memberikan perlindungan kendaraan dengan layanan asuransi mobil. Segera miliki jaminan perlindungan mobil Anda untuk menghindari resiko yang lebih besar.