Mencari Wedding Ring ? Pastikan Anda Mengetahui Hal Ini

0
45
Wedding ring Indonesia
Wedding ring Indonesia

Menikah adalah sesuatu peristiwa yang pastinya ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Bagaimana tidak menikah merupakan gerbang untuk melangkah ke kehidupan yang baru. Berbagai persiapan di lakukan untuk menyambutnya, salah satunya adalah menyiapkan wedding ring. Wedding ring Indonesia memiliki berbagai tren mode yang di gandrungi. Saat ini mode sederhana nan elegan menjadi incaran hampir semua pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan.

Wedding ring Indonesia pada umumnya menggunakan berbagai jenis logam mulia. Masing -masing dari logam mulia tersebut memiliki tampilan, karakteristik dan tentunya harga yang berbeda. Berikut adalah beberapa jenis logam mulia yang umum digunakan di Indonesia.

Wedding ring Indonesia
                                                Wedding ring Indonesia
  1. Rose Gold atau Yellow Gold.

Rose gold atau yellow gold merupakan emas yang dicampur dengan bahan logam yang lain. Seperti rose gold dicampur dengan tembaga sehingga menghasilkan warna kuning kemerahan yang sangat cantik. Cincin kawin berbahan ini memiliki harga yang cukup tinggi.

2. White Gold.

White Gold merupakan salah satu jenis logam mulia yang digunakan sebagai bahan cincin emas. Logam yang satu ini merupakan campuran logam emas dengan bahan logam lainnya. Tampilan cincin yang satu ini berwarna putih seperti platinum. Namun logam mulia jenis ini sangat lunak, sehingga sangat mudah tergores.

3. Platinum.

Platinum merupakan bahan pembuat cincin kawin yang paling mahal. Logam mulia yang satu ini memiliki tekstur yang kaku, sehingga ketika dibuat cincin tidak membutuhkan banyak campuran. Platinum yang beredar biasanya memiliki kadar kemurnian 95%.

4. Titanium.

Titanium merupakan bahan batu. Namun batu ini mudah dibentuk sehingga dapat dibuat cincin kawin. Tampilan cincin ini sangatlah unik dengan warna kehitaman dengan kilau yang menarik membuatnya sangat elegan. selain dari itu cincin seperti sangat kuat dari goresan.

Logam mulia di atas merupakan logam yang seiring digunakan untuk wedding ring. Jika Anda ingin mencarinya, Anda dapat mengunjungi The Palace Jewelry, sebuah toko wedding ring Indonesia yang terpercaya dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.