Inspirasi Hijab Fashion Bergaya Floral

0
73
Inspirasi Hijab Fashion
Inspirasi Hijab Fashion

Fashion hijab floral saat ini begitu digemari oleh para peminat fashion. Selain menambah kesan feminim dan tetap tampil chic, fashion ini juga semakin disemarakan oleh para artis dan desainer yang selalu mengeluarkan mode dengan motif floral. Bagi kamj yang remaja, haruslah berhati-hati. Walaupun terlihat girly, namun salah dalam memadu padankannya akan berakibat penampilanmu lebih tua dari usiamu yang sebenarnya.

Kamu yang ingjn menggunakan fashion hijab floral dan ingin tampil modis, berikut ini beberapa inspirasi yang akan membantu kamu agar tidak terlihat tua pada saat mengenakannya.

Inspirasi Hijab Fashion
Inspirasi Hijab Fashion
  1. Kamu bisa menggunakan dress panjang bermotif floral yang berbentuk mayung bagian bawah. Pilihlah klok atau lebar bawah minimal empat meter, baik polos ataupun dengan rempel. Kenakan hijab polos dengan warna senada agar tidak semakin semarak. Pilihlah warna-warna yang vintage seperti coklat, krem,mputih ataupun warna-warna pastel yang manis. Untuk aksesoris, kamu bisa memilih tas rotan yang imut agar semakin menambah stylishnya pakaian kamu.
  1. Memilih rok lebar berbentuk A dengan corak floral warna pastel juga bisa menjadi fashion hijab kamu. Padukan dengan bolero dengan potongan panjang, usahakan memilih bolero polos atau sedikit motif. Jangan memilih bolero yang terlalu banyak memiliki banyak warna atau terdapat corak penuh warna. Padukan dengan jilbab polos yang netral seperti putih, krem atau warna pastel yang senada dengan warna bolero atau rok. Untuk aksesoris, kamu bisa memilih tas selempang mini untuk menambah manis tampilanmu.
  1. Mengenakan kemeja dengan motif floral juga akan membuat tampilanmu lebih chic. Padukan dengan celana panjang dengan warna yang senada. Kenakan sepatu flat warna hitam ataupuh sneakers agar kamu semakin modis. Hijab yang dikenakan bisa kamu padankan dengan warna yang sama dengan sepatu yang dikenakan.
  1. Mengenakan outer dengan motif floral juga akan membuatmu lebih fresh. Kenakan motif polos dibagian dalamnya dengan warna-warna pastel yang menarik. Bisa juga kamu memadukannya dengan wavy skirt sehingga tampak lebih elegan.

Itu tadi beberapa inspirasi yang bisa menjadi fashion hijab kamu yang bercorak floral agar tidak terlihat tua. Sekoga bermanfaat.