Harga Hp Andromax L Untuk Jaringan 4G 

Berbagai produk hp sekarang ini semakin menjamur di pasaran, terutama hp yang memiliki kualitas jaringan 4G yang banyak dicari setiap orang. Dari itu Smartfren dengan hp Andromaxnya dari tahun ke tahun terus merilis produknya dengan harga hp Andromax 4G yang terjangkau namun memiliki kualitas yang terbaik. Untuk Andromax ini bisa didapatkan dengan Smartfren Andromax L.

Hp Smartfren yang memiliki kualitas terbaik dari hpnya ini memiliki layanan Volte yang memungkinkan untuk bisa bicara dengan suara jernih ataupun untuk video call. Selain itu untuk produk Andromax L ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya. Untuk harga hp Andromax 4G dengan tipe L ini juga sangat terjangkau karena hp berkualitas ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.250.000,- Secara lebih lengkapnya mengenai Andromax L berikut ini spesifikasinya.

Harga Hp Andromax L

 

Pertama, memiliki layar IPS, 5 inci, 720 x 1280 piksel, sementara itu untuk internet didukung dengan VoLTE, LTE, Evdo, semua ini tentunya bisa menjadikan internetan menjadi lebih mudah dan cepat dengan jaringan 4G LTE yang stabil.

Kedua, hp ini memiliki Dual SIM dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang bisa membuat mesinnya berjalan lebih cepat tanpa takut adanya loading atau hp yang sering ngadat. Selain itu untuk processornya juga dilengkapi dengan Quad Core 1.3 Ghz dan memiliki memori internal yang besar yaitu sebesar 16 GB sehingga bisa membuat anda menyimpan banyak file berupa data, video, musik, atau yang lainnya dalam jumlah yang banyak tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan.

Ketiga, Andromax L juga memiliki RAM yang besar yaitu 2 GB dengan sistem operasinya menggunakan Android Marshmallow. Untuk penggunaan baterai sendiri menggunakan baterai 2400 mAh sehingga bisa digunakan dalam waktu lama dan tanpa hawatir kehabisan baterai saat digunakan atau sering-sering nge-charge hp.

Bagi anda yang suka selfie atau sekedar mendokumentasikan keindahan alam, hp Andromax L juga dilengkapi dengan kamera terbaik, seperti kamera belakang dengan 8 MP. Sementara itu untuk kamera depannya 5 MP. Dengan berbagai kelebihan Andromax L yang menggunakan jaringan 4G maka sudah saatnya untuk anda upgrade to 4G.

Leave a Reply