Gaya Fashion Pria Gemuk

Gaya Fashion Pria Gemuk

Pria dengan tubuh gemuk bagi sebagai orang terlihat lucu, ia memiliki bentuk tubuh yang cukup berisi, dan para wanita ada juga yang terkesan dengan pria yang memiliki ukuran tubuh berisi atau gendut. Tapi, yang jadi masalah adalah ketika pakaian yang dikenakannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya, alih-alih ingin memiliki tubuh atletis dan tidak ingin terlihat gemuk pada saat mengenakan pakian adalah harapan yang diinginkan oleh orang yang memiliki bobot tubuh berlebih.

Tapi jangan khawatir, saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal dengan trik-trik khusus dari pakaian yang dikenakannya. Pria dengan tubuh kurus agar terlihat berisi bisa di siasati dengan pakaian yang dikenakannya, begitu juga dengan pria yang memiliki tubuh gemuk bisa di siasati dengan pakaian yang dikenakannya juga. Berikut ini Fashion bagi pria yang memiliki tubuh gendut agar terlihat lebih kurus.

  1. Jangan mengenakan pakaian yang terlalu ketat, karena ini akan membuat tubuh Anda terlihat bentuknya. Anda bisa mengenakan pakaian dengan ukuran yang cukup longgar untuk memanipulasi bentuk tubuh Anda yang besar.
  2. Selain baju yang ketat, hindari pula baju dengan corak garis horizontal, karena ini akan membuat ilusi pada bagian tubuh Anda seakan-akan terlihat lebih besar. Jika Anda mengenakan kemeja, sebaiknya gunakan dengan corak garis vertikal. Sehingga akan terlihat tubuh Anda lebih ramping.
  3. Pakaian berwarna gelap, ini akan membuat ilusi bagi bentuk tubuh Anda terlihat ramping dan tidak menonjolkan bentuk tubuh Anda yang sebenarnya, sehingga Anda akan merasa aman dengan pakaian warna gelap karena dapat menutupi bentuk tubuh genduk Anda.
  4. Hindari pemakaian kerah berbentuk bulat atau menutupi leher sepenuhnya, karena ini akan menjadikan Anda terlihat lebih gemuk. Anda bisa menggunakan kerah baju dengan berbentuk V agar terlihat lebih panjang dan terkesan kurus.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mensiasati pakaian yang dikenakan bisa memanipulasi tubuh Anda yang gemuk terlihat lebih ramping. Dengan menggunakan Fashion yang sesuai, maka penampilan pun akan terlihat lebih bagus.

This entry was posted in Fashion.

Leave a Reply