Daftar Film Terbaik 2019 Genre Horor

0
290
film terbaik 2019
film terbaik 2019

Film horor memang tidak pernah sepi peminat, terutama film – film yang terinspirasi dari kisah nyata. Film horor memang selalu menyajikan adegan – adegan seru dan penuh ketegangan, apalagi dengan bumbu – bumbu jump scare yang bisa memancing teriakan penonton. Di tahun 2019, film – film horor juga masih menyebarkan “teror” di bioskop – bioskop di seluruh dunia. Dengan semua adegan seram yang disajikan sepanjang film, beberapa film bergenre horor berhasil masuk dalam jajaran film – film terbaik 2019. Berikut daftar film horor terbaik versi IDS.

film terbaik 2019
film terbaik 2019

1. It Chapter Two

Si badut seram Penny Wise kembali untuk menyebarkan terornya, bukan hanya kepada para calon korbannya, tapi juga kepada para penonton.  Dalam film ini Pennywise akan kembali meneror sekelompok anak yang disebut “The Losers” setelah mereka terbebas dari teror selama kurang lebih sepuluh tahun.

2. Child’s Play

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan si boneka iblis, Chucky. Film bergenre horor yang pertama kali rilis pada tahun 1988 ini kembali menebar teror di tahun 2019, tentunya dengan cerita yang lebih segar dan lain dari sebelumnya. Di film terbaru ini Chucky tidak lagi ditampilkan sebagai boneka setan, tapi sebagai robot super canggih yang dapat terhubung dengan perangkat – perangkat canggih melalui internet.

3. Pet Sematary

Pet Sematary adalah film horor lawas yang rilis pada tahun 1989, film ini merupakan film bergenre horor yang cukup sukses pada masanya. Pada tahun 2019, film sera mini akan diangkat kembali ke layar lebar. Tentunya, film Pet Sematary terbaru ini merupakan versi reboot dari film original nya. Kelebihan yang paling menonjol dari versi reboot ini tentu saja terletak pada kualitas efek visualnya yang lebih memukau.

4. Annabelle 3

Film horor yang terinspirasi dari kisah nyata ini berhasil meneror para penonton pada film pertama dan kedua. Pada film ketiga yang tayang pada 2019, Annabelle kembali berhasil merebut hati para penggemar franchise The Conjuring. Film ini, karakter – karakter penting seperti Ed Warren dan istrinya, Loraine Warren, juga masih dimunculkan.

5. The Prodigy

Film ini berkisah tentang seorang anak yang bertingkah tidak akibat pengaruh supranatural. Seorang anak bernama Milles diduga memiliki kelainan, sehingga ibunya menghubungi seorang psikiater untuk menanganinya. Akan tetapi, psikiater juga tidak bisa banyak membantu. Setelah melihat banyak keanehan yang terjadi pada anaknya, sang Ibu akhirnya menyadari bahwa keanehan yang dialami putranya disebabkan oleh pengaruh supranatural.

6. Polaroid

Film besutan sutradara Lars Klevberg ini bercerita tentang seorang anak introvert yang secara kebetulan menemukan sebuah kamera polaroid di sekolahnya. Kamera polaroid ini bukanlah kamera biasa, kamera ini adalah kamera terkutuk yang akan membawa kematian bagi siapa saja yang fotonya diambil dengan kamera tersebut.

7. Ready or Not

Bagaimana rasanya menikah dengan orang yang dicintai? Tentu kebanyakan dari kita akan merasa sangat beruntung dan bahagia, tapi tidak bagi karakter utama di film ini. Di film ini, karakter utama yang bernama Grace Le Domas malah harus berjuang untuk lari dari kerajaan mertua dan ipar yang ingin membunuhnya. Bagaimana Grace akan menyelamatkan diri dari ancaman keluarga mertuanya yang gila?

Berdasarkan data di atas, film horor tampaknya belum akan kehilangan pamor hingga beberapa tahun kedepan. Film – film bergenre horor yang masuk dalam list IDS kali kebanyakan memang merupakan reboot atau bagian franchise film, tapi ketegangan yang disuguhkan akan membuat jantung anda berdetak kencang.