Cara Mudah Memadukan Jogger Pants Sesuai Aktivitas

0
404

fashionDunia fashion tidak hanya dikaitkan dengan kaum hawa, namun juga bagi kaum adam. Tidak mau kalah dengan kaum wanita yang ingin selalu tampil menarik di setiap kesempatan, kaum pria juga saat ini bisa memilih berbagai jenis pakaian yang dapat membuatnya selalu tampil menarik dan elegan dalam berbagai kegiatan mulai dari kegiatan formal seperti bekerja di kantor dan lainnya, kegiatan santai dan kasual, dan lain-lain.

Jenis pakaian yang saat ini banyak dipilih adalah jogger pants, meskipun jenis celana ini sudah muncul sejak beberapa waktu lalu, namun hingga saat ini masih sangat digemari kaum muda karena sangat nyaman dipakai dan mudah dipadukan bersama pakaian lainnya, sesuai keperluan anda. Berikut ini kami berikan masukan mengenai padupadan yang sesuai untuk jogger pants sesuai aktivitas anda.

  • Celana jogger untuk bekerja

Umumnya jogger pants dibuat dengan pilihan bahan yang nyaman, warna dan motif polos berwarna gelap. Hal inilah yang membuat jogger pants cocok dipakai untuk aktivitas kerja ke kantor. Warna paling tepat untuk kepentingan ini adalah wrana abu-abu gelap atau hitam yang dipadukan bersama kemeja bermotif. Padu padan ini akan membuat anda tampil simpel dan membuat anda lebih leluasa bergerak saat bekerja.

  • Celana jogger untuk jalan-jalan

Untuk kepentingan yang lebih santai seperti berjalan-jalan dengan sahabat atau orang tersayang, anda bisa memilih jogger pants berbahan katun atau bahan yang sedikit tipis agar dipakai dengan nyaman meskipun dalam waktu lama. pilih atasan paling tepat untuk acara seperti ini seperti kaos, polo shirt, atau juga kemeja casual. Setelah itu, anda bisa memilih jenis sepatu yang paling nyaman untuk jalan-jalan.

  • Jogger pants untuk pergi ke kampus

Di pasaran, saat ini ada banyak pilihan bahan jogger pants yang bisa anda pilih mulai dari bahan katun, sutra, hingga bahan denim. Untuk dipakai ke kampus, anda bisa memilih salah satu bahan paling sesuai dan nyaman, padukan dengan kemeja berlengan panjang, ditambah sweater, atau jumper jika kampus anda memperbolehkan anda memakai baju santai.

Itulah beberapa tips fashion mengenai cara memadukan jogger pants sesuai keperluan anda, semoga bermanfaat.