Cara Memilih Model Lemari Dapur Minimalis di IKEA

0
53
model lemari dapur
model lemari dapur

Dapur merupakan ruangan penting bagi ibu rumah tangga, khususnya bagi mereka yang memiliki hoby memasak. Memiliki dapur yang nyaman pastinya keinginan setiap orang, untuk membuat dapur nyaman salah satu cara terbaik adalah dengan memilih model lemari dapur yang paling tepat.

Untuk memilih model lemari untuk dapur tidak boleh sembarang, ada beberapa cara yang harus kalian ketahui, apalagi jika dapur yang memiliki menggotong konsep minimalis, maka memilih lemari untuk dapur harus benar-benar selektif.

model lemari dapur
model lemari dapur

Berikut ini adalah tips dan cara memilih model lemari dapur seperti apa yang cocok untuk dapur yang minimalis, dengan tips ini maka anda akan mendapatkan lemari dapur terbaik :

  • Pilih toko atau produsen paling dipercaya

Sebaiknya pilih IKEA, merupakan perusahaan furniture yang kualitasnya sudah mendunia. Anda bisa membelinya secara online dan bisa juga offline. Kualitas ditoko ini tidak perlu diragukan lagi.

  • Pilih model lemari

Yang kedua pilih lemari sesuai dengan model yang anda inginkan. Untuk ruang dapur yang minimalis alangkah baiknya jika memilih lemari gantung, sehingga ruangan yang sempit terlihat lebih luas. Selain itu untuk ruang dapur dengan konsep minimalism aka pilih lemari yang memiliki ukuran lebih kecil.

  • Warna

Pilih warna lemari dapur yang sesuai dengan tema ruang dapur. Jika dapur tersebut menggunakan konsep minimalis maka pilih warna terang namun tetap memberikan kesan lembut.

  • Detail desain yang diinginkan

Selanjutnya pilih desain detail yang anda inginkan, bisa memilih lemari dapur dengan overlay panel, raised panel style, flat fanel, atau yang lainnya.

Dengan tips- tips diatas maka anda akan mendapatkan model lemari dapur yang berkualitas bagus. Dapatkan lemari dapur dengan kualitas bagus di IKEA, dengan membeli ditempat ini anda tidak akan kecewa, selain itu ada banyak lemari pilihan yang bisa anda dapatkan. Dapatkan model lemari dapur dengan tips berikut ini, yaitu pilih warna yang tepat, pilih model lemari dapur dan ukuran yang tepat, pilih toko terbaik, dan detail desain yang diinginkan.