Bongkar Rahasia Dapur Kuliah Animasi IDS

0
41
Kuliah Animasi
Kuliah Animasi

Digital animation atau biasa disebut kuliah animasi di IDS selama dua puluh (20) bulan ini memiliki rahasia yang akan mengantarkan Anda meraih profesi impian Anda. Yakni, seorang Game Maker profesional serta Animator handal. International Design School ini mempunyai kecanggihan teknologi yang lebih unggul dibanding para kompetitor nya.

Kuliah animasi di IDS kini fokus pada project yang nantinya akan mengerjakan job ketika Anda menjadi animator maupun game maker. Mata kuliah didesain khusus sebagai satu-kesatuan sehingga dapat mendukung project berjalan beriringan. Bahkan, disana Anda dapat secara langsung berinteraksi dengan para animator juga game maker kelas profesional.

Tenaga pendidik kelas  Animasi di IDS ini adalah praktisi yang keseluruhannya memiliki sertifikasi serta bereputasi terbaik di bidangnya. IDS juga memiliki program yang  sangat menarik, yakni;

Kuliah Animasi
                                                                Kuliah Animasi
  1. Visit ANTV, yang merupakan salah satu stasiun TV swasta nasional
  2. Presentasi Siswa khusus laporkan kepada sutradara dan produser animasi dan game profesional
  3. Training dari Kim Edwards, Program Head of Animation JMC Academy Australia

Yang ketiga tentunya membuat Anda makin penasaran,bukan? Alumni sekolah ini pun telah banyak yang bekerja di aneka proyek besar dan terkenal. Salah satu proyek yang telah  melibatkan para alumni IDS, diantaranya;

  1. Film Animasi Garfield (Mei Lee)
  2. Star Wars Clone Wars (Catharina “Ellen” Dian)
  3. The Art of Star Wars Photography: Onesixth Scale Figures Exibition (Seno Haryo)

Tahukah Anda IDS menggunakan Kecanggihan software yang 90 persen juga digunakan Industri Film Hollywood?

Ya, Maya jawabannya. Maya ini ditengarai juga disebut-sebut basisnya standar perfilman di Hollywood. Hebatnya, teknologi ini telah ada di IDS yang siap membantu Anda menjadi tenaga yang handal serta mampu go international.

Software Maya ini juga digunakan dalam berbagai film Hollywood seperti Fast and Furious (6), Man of Steel, juga film Iron man 3. Wah, keren ya? Selain itu, IDS sendiri bekerja sama dengan JMC Academy untuk program animasi dalam menyelenggarakan International Pathway Program.

Dalam program ini, Anda akan menjalani semester-semester awal di IDS kemudian menyelesaikan kuliah di Australia serta mendapatkan gelar Bachelor di sana. Dengan adanya program ini, Anda juga dapat berkuliah di universitas di Australia dengan biaya yang nominal nya jauh lebih hemat dibandingkan dengan kuliah langsung di sana!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan daftar kuliah animasi di IDS!