Beberapa Izin Payment Gateway Dari Faspay

0
42
Izin payment gateway
Izin payment gateway

Dalam rangka meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada para pelanggannya, maka Faspay terus memperbaiki sistem yang dijalankannya. Banyak usaha yang telah dilakukan Faspay dalam melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja ini, salah satunya dengan mendaftarkan dirinya ataupun sistem yang berada dalam naungannya untuk mendapatkan lisensi atau izin dari instansi yang berwenang.

Dari sekian banyak usaha yang dilakukan oleh Faspay untuk mendapatkan lisensi atau izin ternyata hasilnya tidak nihil. Faspay berhasil mengantongi beberapa izin atas usahanya itu, salah satunya adalah Izin Payment Gateway.

Izin payment gateway
Izin payment gateway

Berikut beberapa izin yang berhasil didapatkan oleh Faspay :

Faspay memperoleh Izin Payment Gateway dari bank Indonesia pada tanggal 1 November 2017 kemarin, melalui surat resmi yang dikeluarkan Bank Indonesia dengan nomor surat 19/966/DKSP/Srt/B. Dalam hal ini Faspay juga merupakan payment gateway pertama yang mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia.

Faspay berhasil mengakuisisi lebih dari 1.000 Merchant dari berbagai industri hingga pada tahun 2017 kemarin telah berhasil memperoleh lebih dari angka 2 triliun transaksi pembayaran online.

Faspay berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Top 3 Best Payment Gateway 2017” dari salah satu majalah marketing yang mana penghargaan ini diperoleh melalui hasil survey yang dilakukan oleh Lembaga Survei Independen Survey One.

Selain terfokus pada pengembangan bisnis dan pelayanan Payment Gateway untuk segala kebutuhan bisnis online di Indonesia, ternyata Faspay juga merasa sangat bertanggung jawab untuk mengembangkan dunia fintech di Indonesia secara keseluruhan.

Dengan itu semua, pada tahun ini Faspay melakukan kunjungan ke beberapa kota di Indonesia untuk berkontribusi dalam memberikan edukasi tentang dunia financial technologi serta payment gateway secara pesifik dalam berbagai acara Tech in Asia Jakarta, SWA Business Update, Indonesia Transport, Logistic and Maritime Week, serta beberapa acara lainnya di Jakarta, Bandung, jogjakarta, semarang, surabaya, Bali, serta makasar.

Itu tadi informasi mengenai izin yang diperoleh Faspay, semoga bisa membantu dalam menjawab masalah anda.