Alasan Gagalnya Klaim Asuransi Mobil All Risk yang Bagus

0
25

Hasil gambar untuk Asuransi Mobil autocillin

Yang namanya musibah, tentunya tidak akan pernah pandang bulu untuk bisa menimpa siapa saja dan dimana saja. Terlebih saat sedang berkendara di jalan raya, tentunya rasio terjadinya kecelakaan semakin meningkat tiap harinya, mengingat volume kendaraan roda dua maupun empat, juga sudah semakin meninggi setiap tahunnya.

Untuk itu dengan melihat dari fenomena terbaru yang sedang terjadi di era milenial ini, perlunya kita memiliki sebuah Asuransi mobil all risk yang bagus untuk bisa mengcover segala kerugian yang bisa menimpa anda kapan saja dan dimana saja. Dan salah satu produk asuransi terbaik yang bisa anda ikuti di dalam negeri ini adalah produk asuransi all risk yang bagus Autocillin dari Adira Insurance.

Yang mana jenis asuransi all risk dari Autocillin ini akan membayar total kerugian yang akan menimpa mobil anda akibat tabrakan, korban pencurian, perampokan, perampasan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Gambar terkait

Kendati demikian, agar proses klaim dari asuransi all risk ini berjalan lancar tanpa hambatan, ada baiknya anda menghindari hal-hal berikut :

1. Pengemudi melakukan pelanggaran lalu lintas saat berkendara.

Apabila anda kedapatan telah melanggar rambu-rambu lalu lintas ataupun mengebut di jalan raya, tentunya bisa saja menjadi salah satu faktor gagalnya proses klaim asuransi yang akan diajukan. Sama halnya bila anda kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh efek narkoba, sudah dipastikan proses klaim asuransi yang anda ajukan akan sedikit mengalami kebuntuan.

2. Kerusakan yang disengaja

Jangan pernah sekalipun anda mengakali kerusakan pada bagian mobil anda dengan cara yang disengaja. Pasalnya ini bisa dikatakan sebagai salah satu hal yang dianggap paling bodoh. Karena bila pihak asuransi menelaah lebih lanjut kerusakan pada mobil anda, sudah tentu akan ketahuan bahwa ada kejanggalan. Otomatis kejanggalan tersebut bisa menjadi salah satu faktor gagalnya klaim asuransi yang anda ajukan.

3. Klaim asuransi yang diajukan sudah expired

Bila anda melaporkan kejadian atau insiden kecelakaan mobil di luar batas waktu 3×24 jam, maka sudah tentu klaim yang anda ajukan, akan ditolak atau tidak di acc oleh perusahaan asuransi karena sudah melebihi batas waktu yang ditentukan untuk melakukan klaim asuransi mobil all risk yang bagus.