5 Wisata Jogja Terpopuler

0
454
wisata jogja

wisata jogja

Berbicara wisata pasti jika Anda seorang traveller sudah tahu tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia, tapi sudahkah Anda menjelajah tempat wisata di daerah Jogja? Jika belum, pastikan Anda harus menjelajah wisata jogja yang cukup populer di Indonesia dan tempat wisata tersebut cukup strategis dengan biaya yang cukup terjangkau.

Berikut ini ada beberapa tempat wisata jogja yang wajib Anda kunjungi pada saat datang ke Jogja:

1. Candi Prambanan

Tempat wisata ini memang cukup populer di telinga masyarakat, Anda dapat menempuh Candi Prambanan dari pusat kota Yogyakarta sekitar 17 KM, kemegahan Candi Prambanan akan memanjakan mata Anda apalagi pada saat malam hari, sungguh ekstotis dan sayang apabila Anda lewatkan jika berkunjung ke Jogja.

wisata jogja

2. Wisata Belanja Pasar Beringharjo Yogyakarta

Bagi yang berkunjung ke Jogja kurang lengkap apabila tidak membeli oleh-oleh untuk orang di rumah, Anda bisa belanja sepuasnya di pasar Beringharjo Yogyakarta seperti pakaian, makanan, aksesoris, dan lain sebagainya. Soal harga jangan ditanya, murah meriah dan Anda akan puas jika belanja di tempat ini.

wisata jogja3. Wisata Taman Pintar Yogyakarta

Tempat ini sangat cocok untuk membawa Anak Anda ke Taman Pintar Yogyakarta, tempat belajar yang menyenangkan, penuh pengalaman, dan fasilitas yang disediakan cukup lengkap dengan harga tiket yang cukup terjangkau kurang dari Rp 20 ribu.

wisata jogja

4. Pantai Berpasir Putih Pok Tunggal

Anda yang suka wisata pantai sangat cocok mengunjungi tempat ini, pasit putihnya yang indah dan belum terjamah oleh banyak orang, sehingga pantai ini cukup asri dan nyaman. Anda bisa berenang, berjemur atau bermain pasir di tempat ini.

wisata jogja

5. Hutan Pinus Mangunan Jogja

Selain wisata pantai, wisata edukasi, dan lainnya, Anda patut mencoba segarnya udara di hutan pinus Mangunan Jogja. Anda bisa menikmati keindahan pohon pinus yang rimbun, udaranya yang sejuk dan menenangkan jiwa, mau coba?

wisata jogja

Jangan pikir panjang lagi, segera datang ke tempat wisata tersebut dari pada Anda penasaran yang berlarut-larut!.