5 Tips Memilih Fashion Jewellery Agar Bisa Tampil Menawan

0
109
fashion jewellery
fashion jewellery

Sebagian besar wanita biasanya rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan di depan cermin. Tujuannya tentu saja agar mereka bisa tampil cantik dan menawan di berbagai kesempatan. Selain penggunaan makeup, pemilihan fashion item menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan Anda. Apabila mampu memilih busana dan aksesoris dengan tepat maka Anda akan terlihat jauh lebih menawan. Aksesoris yang paling direkomendasikan untuk Anda yang ingin tampil menawan adalah fashion jewellery atau perhiasan berlian.

Perhiasan berlian memang bisa dikatakan mahal namun keindahan yang dihadirkan bisa memancarkan aura kecantikan pemakainya. Namun pemilihan perhiasan berlian tidak hanya bergantung pada desain yang Anda sukai saja. Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sehingga cocok ketika Anda gunakan. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda ikuti ketika memilih fashion atau perhiasan berlian:

fashion jewellery
fashion jewellery

Pilih Desain Sesuai Karakter Anda

Setiap wanita pasti memiliki selera dan keinginan yang berbeda-beda. Beberapa wanita menyukai desain simpel, beberapa lainnya lebih suka dengan desain yang glamor dan mewah. Hal tersebut wajar karena karakter dan selera orang tidak bisa dipaksakan. Anda juga perlu memilih perhiasan sesuai selera dan karakter. Selain karena kepuasan, memilih perhiasan sesuai karakter juga bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Tentukan Warna yang Cocok

Dahulu kebanyakan warna perhiasan yang ada di pasaran adalah emas. Oleh sebab itu tidak heran jika emas menjadi logam yang dianggap paling berharga. Namun seiring kemajuan dan perkembangan zaman, warna perhiasan juga lebih beragam. Tidak hanya emas kuning saja, saat ini perhiasan berwarna rose gold dan emas putih juga mulai populer. Selain logamnya, warna berlian juga berbeda-beda. Pada umumnya berlian berwarna malah lebih mahal dibandingkan berlian bening. 

Pastikan Bahwa Berlian Asli

Mahalnya harga fashion jewellery atau perhiasan berlian memicu banyaknya orang yang membuat replikanya. Anda harus berhati-hati terhadap berlian palsu tersebut karena harganya tidak semahal berlian asli. Kenali apa saja ciri-ciri berlian asli dan beli perhiasan dengan memperhatikan ciri-ciri tersebut. Selain melalui ciri-cirinya, berlian asli pasti memiliki sertifikat dari laboratorium resmi seperti GIA dan AGS.

Cocokkan dengan Busana yang Dikenakan

Penampilan yang menawan bisa didapatkan apabila Anda mampu memadukan antara busana dan aksesoris dengan baik. Jadi Anda tidak boleh sembarangan menggunakan perhiasan hanya karena menyukainya. Pasalnya perhiasan yang terlalu glamor akan terlihat aneh apabila dipadukan dengan kaos atau baju casual lainnya. Sebaliknya perhiasan sederhana tidak akan terlalu tampak menawan apabila dipadukan dengan gaun mewah.

Jangan Lupa Memilih Ukuran yang Tepat

Tips terakhir yang tak kalah penting dari tips sebelumnya adalah menyesuaikan ukuran perhiasan dengan Anda. Hal ini akan berpengaruh pada kenyamanan Anda saat memakainya sehingga harus diperhatikan dengan baik. Sebaiknya cari perhiasan yang tidak terlalu kebesaran maupun kekecilan. Pasalnya percuma saja apabila perhiasan Anda indah namun tidak nyaman saat digunakan.

Itulah tips yang bisa Anda ikuti ketika memilih fashion jewellery yang akan dikenakan. Apabila mampu memilih desain yang cocok maka penampilan Anda akan jauh lebih memukau. Tertarik untuk mengoleksi perhiasan berlian? Anda bisa membelinya di toko perhiasan Mondial Jeweler. Toko perhiasan ini terbukti kredibilitasnya karena menjadi salah satu brand dari PT. Central Mega Kencana.

Banyak sekali jenis dan model perhiasan berlian yang unik untuk Anda gunakan di acara-acara tertentu. Selain modelnya yang beragam, seluruh perhiasan dari Mondial Jeweler juga terbukti keasliannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan barang palsu apabila membeli di toko ini. Kunjungi langsung websitenya di mondialjeweler.com untuk melihat koleksi yang dihadirkan.