4 Langkah Mendandani Anak Agar Tampil Fashionable dan Cute

0
9
tips berpakaian untuk anak – anak
tips berpakaian untuk anak – anak

Kalau sudah berbicara tentang anak – anak, tentunya kita akan teringat dengan keceriaan, keseruan, warna – warni, kelucuan, dan hal – hal menggemaskan lainnya. Itulah dunia anak yang sebenarnya. Karena itu juga, hampir segala hal yang berkaitan dengan anak – anak tentunya tidak terlepas dari aspek keceriaan, warna, dan lainnya itu. Hal sama juga berlaku bagi fashion anak saat ini. Agar anak tampil fashionable dan cute, tentunya kita harus pintar mendandaninya dengan tips berpakaian untuk anak – anak sesuai dengan tren masa kini.

tips berpakaian untuk anak – anak
tips berpakaian untuk anak – anak

Untuk bisa mendandani anak agar tampil sangat fashionable namun tetap cute dan sesuai umurnya, maka perhatikan langkah berikut ini.

1. Warna

Warna adalah aspek yang penting dalam memilih pakaian anak. pilihlah warna – warna cerah, sesuai dengan kepribadian anak yang ceria. Warna cerah juga bisa mempengaruhi mood anak jadi lebih baik. Pemilihan warna ini juga bisa padu padankan atau mix and match, seperti warna pastel dengan warna deep, pink dengan kuning, cream dengan merah, dan lain sebagainya.

2. Nyaman di pakai dan tidak rumit

Niatnya memang ingin membuat anak terlihat kekinian. Namun, jika baju yang dikenakan ternyata rumiy untuk di pakaikan, tentu akan membuat anak tidak nyaman. pilih saja baju yang sederhana namun saat dipadu padankan akan terlihat sangat bagus. Misalnya, tanktop dengan rok dan dipadukan dengan jaket. Itu pun sudah sangat terlihat cute.

3. Desain sederhana, motif luar biasa

Baju – baju tren saat ini pun banyak memiliki desain yang sederhana. Namun, nilai baju itu jadi luarbiasa karena pilihan motif yang menakjubkan. Hal ini juga bisa jadi pilihan anda untuk memilih baju anak. meskipun hanya dress biasa misalnya, namun dengan warna dan motif yang bagus, maka dress itu akan menjadi lebih spesial.

4. Tidak terlalu pas badan dan juga tidak terlalu longgar

Karenanya pilih size yang sesuai untuk anak. baju yang terlalu ketat bisa membuat anak tidak nyaman dan terasa sesak. Sementara baju yang terlalu longgar juga membuat nilai cute anak jadi berkurang.

Itulah 4 langakah dalam tips berpakaian untuk anak – anak agar tampil fashionable dan cute. Ikut tren fashion sangat mudah namun tetap pas untuk anak sesuai dengan usianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here